MAKASSAR CITY

Permantap Layanan Umrah, BMI Gandeng PT. Aliyah Perdana Wisata 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT Bank Muamalat Indonesia (BMI) secara intens terus mempermantap layanan umrah bagi nasabahnya.

Kali ini, menggandeng PT. Aliyah Perdana Wisata untuk menyuguhkan berbagai kemudahan menjalankan ibadah ke tanah suci.

Secara khusus kerja sama bundling produk umrah ini dituangkan lewat Moratorium of Understanding (MoU) BMI yang diwakili oleh Wisnu Satria Bharata, Branch Manager cabang Makassar dengan Dirut PT Aliyah Perdana Wisata, H. Muh Azhar Gazali, disaksikan Region liabilities Manager BMI Sulampua, Oktavia Mutmainnah dan

Sub Branch Manager Pettarani, Indra Wulan, di kantor PT Aliyah Perdana Wisata, Jl Boulevard Makassar, Rabu (04/12/19).

Wisnu Satria Bharata, menyampaikan, langkah ini sebagai upaya mengoptimalkan potensi pasar yang semakin menjanjikan seiring peminat umrah di Sulawesi Selatan khususnya Makassar kian meningkat tajam. Kerja sama dengan PT. Aliyah Perdana Wisata sebagai salah satu travel terkemuka di Makassar akan memberikan kemudahan dan meningkatkan layanan terhadap nasabah dan calon nasabah umrah di Makassar.

Wisnu melanjutkan, ini akan melengkapi layanan yang telah dijalankan sebelumnya. Seperti Sistem Informasi dan Komputerisasi Pengelolaan Terpadu Umrah dan Haji Khusus (siskopatuh) dengan service yang maksimal.

“Dahulunya BMI membebaskan nasabah untuk memilih travel yang disukai, sekarang lebih spesifik menggandeng travel yang pastinya bonafit,” ujarnya.

Sementara, Azhar Gazali berharap kerja sama ini semakin mempermudah nasabah maupun calon jemaah dalam memperoleh informasi tentang keberangkatan umrah melalui travel yang terpercaya yang menjadi mitra Bank Muamalat.

Di tempat yang sama, Region Liabilities Manager Sulampua, Octavia menjelaskan,

sebelumnya, pilihan paket hanya ada di kantor pusat, sekarang sudah lebih variatif dengan bertambahnya kerja sama dengan travel lokal. Giat ini sebagai bagian dari edukasi nasabah sekaligus mendorong produk tabungan umrah.

“Pasti ini akan menambah value terhadap kepuasan nasabah. Tahun 2020 sejalan dengan program Bank Indonesia, BMI akan banyak program dana murah,” terangnya.

Sub Branch Manager BMI Pettatani, Indra Wulan, menambahkan, kerja sama ini akan membantu masyarakat khususnya nasabah BMI terhindar dari penipuan travel umrah, sehingga nasabah BMI dapat beribadah umrah dengan nyaman dan tenang.

“Ini juga akan semakin memperkuat posisi bmi sebagai one stop service solution untuk transaksi perbankan dan ibadah nasabah yang aman,” pungkasnya. (hry).

Loading...

#TRENDING

To Top