SULAWESI SELATAN

Dusun Dappanna Akhirnya Bisa Nikmati Listrik

SOPPENG, UPEKS.co.id – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Soppeng, Hamzah mewakili Bupati Soppeng menghadiri Peresmian Listrik di Dusun Dappanna, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kadishub Soppeng, Hamzah dalam sambutannya mengatakan keberhasilan pembangunan jaringan listrik di Dusun Dappanna, Kelurahan Lalabata Rilau ini tentu karena adanya kerjasama semua pihak.

“Terimakasih sebesarnya-besarnya kepada semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Kata Hamzah, sejak kepemimpinan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak sudah beberapa desa yang selama ini tidak terjangkau aliran listrik.

Namun, saat ini sudah bisa dinikmati aliran listrik.

“Semoga kedepan dapat lebih kita tingkatkan lagi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan serta kebahagiaan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Soppeng,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Hamzah juga mengungkapkan keberhasilan Bupati Soppeng di berbagai pembangunan seperti pembangunan jalan sepanjang 567,35 KM selama tiga tahun lebih.

“Ini cepat dari target sebelumnya yaitu 100 KM per tahun, begitu juga pelayanan dalam kesehatan dengan dibentuknya pelayanan kegawatdaruratan terpadu dan layanan mobile publik safety center di setiap kecamatan atau lebih dikenal PSC 119,” tuturnya. (Min)

Loading...

#TRENDING

To Top