SULAWESI SELATAN

Paur Humas Polres Pimpin Pengawalan Logistik ke Pulau Tambolongan dan Pollassi

Selayar, Upeks.co.id–Meskipun merupakan bagian dari Kecamatan Bontosikuyu, letak Desa Tambolongan dan Desa Pollassi yang terpisah dari Daratan Besar Kepulauan Selayar membuat Panitia Pemilihan Kabupaten, mempercepat pengiriman ke desa tersebut sehari lebih cepat dibanding Desa lain di Kecamatan Daratan.

 

Pengiriman logistik kedua Desa yang terletak di sebelah selatan Pulau Selayar ini dilakukan pada Selasa (03/11/2019) Paur Subbag Humas Ipda Malkadri Ibrahim, yang Bertugas sebagai Perwira Pengendali Wilayah kecamatan Bontosikuyu memimpin langsung Pengawalan pendistribusian Logistik untuk dua Desa tersebut.

 

“Alhamdulillah, logistik sudah tiba di Desa Pollassi dan Tambolongan. Tadi kami star dari Kota Benteng sekita Pkl 16.00 Wita Sore menggunakan kendaraan roda dua, dan selanjutnya angkut menggunakan Kapal,” ungkapnya.

 

Ketua Panitia Pemilihan Kabupaten (PPK) Plt. Kadis PMD Irwan Baso, S.STP mengungkapkan bahwa ada 9  Desa yang menggelar Pilkades di Kecamatan Bontosikuyu, 2 diantaranya sudah disalurkan yakni Pollassi dan Tambolongan, sedangkan 5 Sisanya akan didistribusikan besok, bersamaan dengan seluruh Desa yang ada di daratan Selayar.

 

“Malam ini kami rampunhkan pengepakan surat suara dan seluruh logistik untuk 30 Desa di Daratan Selayar, sehingga Insya Allah besok kita akan distribusikan mulai pagi,” Jelas Irwan Baso. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top