KPU Pangkep Raih Empat Penghargaan Pemilu Award 2019

KPU Pangkep Raih Empat Penghargaan Pemilu Award 2019

KPU Pangkep Raih Empat Penghargaan Pemilu Award 2019

PANGKEP,UPEKS.co.id — Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Pangkep berhasil meraih empat  penghargaan pada ajang Pemilu Awards 2019 se Sulsel.

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang diterima oleh KPU Pangkep, adalah terbaik kedua kategori iklan layanan masyarakat, terbaik  kedua kategori pemilu akses, terbaik ketiga kategori distribusi logistik dan terbaik tiga dalam penyusunan laporan  keuangan triwulan III.

Komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib mengatakan, Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak di  KPU Pangkep, sehingga pemilu serentak pertama di Pangkep berjalan aman dan lancar.

“Penghargaan ini bisa dikatakan adalah reward atas jerih payah yang dilakukan semua pihak di KPU Pangkep,  komisioner, staf, Relasi, PPK dan PPS. Penghargaan ini juga merupakan pengingat terkait upaya dan jerih payah  semua,” ujarnya, Rabu(4/12/19).

Dikatakan Mujib, penghargaan terhadap empat kategori ini juga adalah penyemangat KPU Pangkep untuk bekerja  lebih baik lagi.

“Kami akan terus berupaya bekerja sebaik mungkin, menjaga marwah lembaga, dan mendorong pemilu dan  pilkada ke depan agar lebih baik, khususnya di Pangkep,” ungkapnya. (Sah)

Pos terkait