ANEKA

PKK Selayar Juara II Stand Pameran UP2K, Raih Penghargaan Bina Lansia

SELAYAR.UPEKS.co.id— Rakorda Tim Penggerak PKK dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG)  PKK ke-47 tingkat Provinsi Sulsel, ditutup Wakil Sekretaris II TP PKK Provinsi Sulse, Dra. Hj. Nur Haerani S. Alam
di Ballroom Lilly, Four Points by Sheraton Makassar, Senin (2/12/2019), siang.

Terpantau dari 21 kabupaten/kota di Sulsel yang ikut pada HKG PKK ini, TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar  meraih juara dua pada lomba stand pameran UP2K. Selain itu Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj.  Andi Dwiyanti Musrifah Basli mendapatkan penghargaan atas pembinaan lansia, bersama dengan Kota Palopo  dan Kabupaten Sidrap.

Untuk stand pameran, diberitakan sebelumnya TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar menampilkan stand  dengan slogan UP2K Sejuta Kenari, karena menampilkan kue-kue tradisional yang hampir semua bahan dasarnya  menggunakan Kenari.

Syukur Alhamdulillah karena kita meraih penghargaan dalam hal pembinaan lansia yang mana pembinaan lansia  ini memang sudah menjadi Program Kerja TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dan kita laksanakan bukan  karena untuk dinilai tetapi sebagai wujud kepedulian kita kepada lansia.

Ternyata apa yang kita lakukan ini mendapatkan apresiasi dari TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan pada saat  melakukan monitoring dan evaluasi beberapa waktu yang lalu,” ucap Musrifah Basli.

Sementara untuk juara dua stand pameran UP2K, Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar menyampaikan rasa  syukurnya.

“Itu semua berkat usaha dan perhatian para pengurus guna mempersiapkan segala sesuatunya terkait  lomba. Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan pada masa akan datang,” tutup Musrifah Basli.

Sekadar diinfokan, bahwa pada penutupan HKG PKK ke-47 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini, selain Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, hadir pula Wakil Ketua II TP. PKK Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani,  bersama pengurus lainnya. (Sya)

#TRENDING

To Top