SULAWESI SELATAN

Periksa Randis Polisi, Kapolres Temukan 16 Kendaraan Rusak 

Lutra, Upeks.co.id – Kapolres Luwu Utara (Lutra), AKBP Agung Danargito, melakukan pemeriksaan/pengecekan kendaraan dinas (randis) polisi, Senin(2/12) sore.

Pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kelayakan untuk kesiapan ops jelang Natal dan Tahun Baru 2020 serta kesiapan tugas jelang Pilkada Luwu Utara bulan September tahun 2020 dalam memaksimalkan tugas pokok polisi, setelah pelaksanaan giat apel sore di Mako Brimob Baebunta.

Kapolres AKBP Agung Danargito didampingi Kasubag Sarpras Kompol Baharuddin Balulu, Kabag Ops Kompol Anhar dan Kasat Sabhara AKP Abubakar Salihi, melakukan pemeriksaan terhadap puluhan kendaraan dinas Polri di Luwu Utara.

Pemeriksaan tersebut untuk memastikan kelayakan kendaraan, yang digunakan untuk tugas pokok, patroli dilapangan jelang Natal dan Tahun Baru 2020 serta kesiapan pengamanan pada Pilkada Luwu Utara bulan September 2020.

Loading...

“Agung Danargito mengatakan, kegiatan pengecekan rutin randis ini, untuk mengetahui kondisi dan kelayakan kendaraan dinas Polisi dan ditemukan ada 16 randis yang rusak ringan yakni, randis roda dua sebanyak 7 unit, randis roda empat sebanyak 4 unit dan randis roda enam ada 1 unit,”urainya.

AKBP Agung Danargito meminta semua jajaran Polisi, yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat dan enam agar selalu dirawat.

Apabila ada kendaraan yang rusak, segera diperbaiki sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kendaraan yang digunakan harus dijaga. Yang rusak segera diperbaiki. Biaya perbaikan kendaraan itu ada, segera manfaatkan,” tutup Agung Danargito.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top