SULAWESI SELATAN

Maulid di Lampenai, Bupati Imbau Warga Makmurkan Masjid

Lutim, Upeks.co.id–Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri Peringatan maulid akbar, Rasulullah Muhammad SAW, di Masjid Besar Ruhama, Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Senin (02/12/2019).

Peringatan Maulid ini diisi dengan tau’siyah Ustadz Mustakim, S. Ag. Selain Bupati, terlihat hadir juga Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi, Kasatpol PP dan Damkar, Indra Fawzy, Camat Wotu, Irawan Ali, Kepala Desa Lampenai beserta Perangkat desanya, Ketua PHBI Wotu, Mahfud, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga desa setempat.

Maulid yang diselenggarakan oleh Pengurus Hari Besar Islami (PHBI) Kecamatan Wotu ini mengangkat Tema, “Dengan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Serta Akhlak Mulia Dan Berbudi Pekerti Luhur”.

Loading...

Bupati Luwu Timur sangat mengapresiasi kegiatan ini, serta memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Sehingga ia bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara peringatan Maulid ini.

“Melalui peringatan maulid ini, mari kita meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW agar kelak mendapatkan safa’atnya di akhir jaman. Marilah kita memakmurkan Masjid karena sebaik-baiknya sholat adalah melaksanakan sholat di masjid,” ujar Husler.

“Mari kita menjaga kekompakan dan persaudaraan antar ummat beragama khususnya ummat Islam,” ungkapnya.

Terkait program pembangunan, Husler mengatakan, Pemerintah daerah tetap fokus menuntaskan program-program dan melanjutkan yang belum tuntas. (Citizen Reporter: Ryan/Diskominfo)

Loading...

#TRENDING

To Top