ANEKA

Lantamal VI Bersihkan Pantai Losari, Pedagang Makanan Kecipratan Rezeki

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Pedagang makanan bergerobak di pantai Losari Makassar kecipratan rezeki karena  adanya acara bersih pantai menyambut HUT Armada RI tahun 2019 yang dilaksanakan ratusan personel Lantamala VI, Selasa, (03/12/2019).

Berbagai jenis makanan gerobak seperti buroncong (kue Tradisional Makassar), bakso, Jamu, jagung rebus dan  minuman laku terjual. Para pedagang mengaku dagangan mereka lebih banyak yang laku jika ada kegiatan seperti ini.

Loading...

“Ramai karena, bapak tentara pada beli. Di pagi hari biasanya masih sepi di sini, ini sudah laku dan hampir habis  karena diborong,” kata salah satu penjual buroncong pak Daeng yang merupakan pedagang gerobak buroncong  kawasan pantai Losari.

Pembeli tersebut datang dari peserta acara bersih-bersih pantai menyambut HUT Armada RI tahun 2019 yang juga  anggota Lantamal VI.

Salah satunya pembeli yaitu Mayor Laut (PM) Syahril yang berasal dari satuan kerja Srena Lantamal VI mengaku  bahwa selain ia mengikuti kegiatan bersih pantai, namun juga sekaligus menikmati sejenak hembusan angin  sepoi-sepoi pantai Losari dengan secangkir kopi.

“Saya dan teman-teman beli kopi yang disediakan oleh penjual gerobak di sini dan rasanya tidak kalah dengan  kopi yang ada di warkop-warkop” katanya sambil mengajak teman-teman yang lain bergabung minum kopi. (pen  lantamal VI).

Loading...

#TRENDING

To Top