ANEKA

Kunjungi Upeks, Syariah Mandiri Paparkan Kelebihan Transaksi Digital Banking

MAKASSAR, UPEKS.co.id– PT Bank Syariah Mandiri melakukan kunjungan ke redaksi Harian Ujungpandang  Ekspres (Upeks), di Graha Pena Makassar, Selasa (3/12/19).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan PT Bank Syariah Mandiri yang dipimpin oleh Kemas Erwan Husainy selaku  Region Head VIII, diterima oleh Pemimpin Redaksi Upeks, Muhammad Akbar.

Menurut Kemas Erwan Husainy, kunjungan tersebut dilakukan untuk memperat silaturrahmi Syariah Mandiri  dengan media di Makassar, termasuk Harian Upeks.

Dalam kesempatan yang sama, Kemas memaparkan upaya Syariah Mandiri untuk memudahkan layanan transaksi  kepada nasabahnya melalui layanan digital banking.

“Sebagai bank syariah terdepan dan modern, kami senantiasa meningkatkan layanan sesuai perubahan  kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi. Salah satunya layanan digital banking Mandiri Syariah Mobile,”  katanya.

Loading...

Mandiri Syariah Mobile bukan hanya sekedar menjadi platform untuk layanan perbankan. Berbagai fitur Islami  yang dibutuhkan umat muslim juga dihadirkan, mulai dari berzakat, infaq sadaqah, informasi jadwal shalat, arah  kiblat, dan masjid terdekat.

Saat ini terdapat lebih dari 72 fitur di Mandiri Syariah Mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam  bertransaksi, berbagi dan beribadah seperti tarik tunai tanpa kartu ATM, registrasi Mandiri Syariah Mobile di ATM,  berbagai top up, paket data telepon, transaksi dengan berbagai market place, informasi portofolio rekening dana-  ZISWAF-pembiayaan hingga fitur khas bank syariah seperti waktu shalat, lokasi masjid terdekat, arah kiblat, juz  amma, asmaul husna dll.

“Kami ingin nasabah tidak hanya mudah dalam bertransaksi namun juga mudah dan nyaman dalam berbagi dan  beribadah,” kata Kemas.

Bersamaan dengan milad ke-20 tahun, Mandiri Syariah juga telah meresmikan dua outlet digital branch dan  meluncurkan layanan Mandiri Syariah Mobile (MSM) Keyboard, untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan  ketergantungan masyarakat modern pada media digital, khususnya handphone.

MSM Keyboard, menurut dia, merupakan fitur akses ke Mandiri Syariah Mobile yang terpasang di keyboard  handphone. Mandiri Syariah merupakan bank syariah pertama yang memiliki layanan mobile keyboard.

Saat ini, ada tiga jenis transaksi yang dapat diakses melalui MSM Keyboard yaitu cek mutasi rekening, informasi  saldo dan transfer. Ketiga transaksi tersebut memang yang paling sering digunakan nasabah.

“Insya Allah, kami akan terus melakukan transformasi digital. Hal ini sebagai upaya kami meningkatkan layanan  kepada nasabah dan menjadikan Mandiri Syariah bank modern berbasis layanan teknologi,” tutupnya. (eky)

Loading...

#TRENDING

To Top