PPs UMI Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

PPs UMI Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

PPs UMI Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (PPs UMI) menggelar  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. di Aula Gedung B Lt. 3 PPs UMI, Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (26  November 2019).

Bacaan Lainnya

Direktur PPs UMI Prof. Dr. H. Baharuddin Semmaila, SE.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima  kasih kepada panitia karna peringatan maulid ini dapat berjalan dengan baik.

Pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun dilaksanakan di program pascasarjana UMI  ini, tambahnya.

Hikmah Maulid Nabi yang dibawakan oleh Ust. Andi Rahmat Hidayat. Menurutnya Nabi Muhammad SAW adalah  manusia paling baik diantara yang baik.

Nabi Muhamnad SAW memerintahkan kita melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT dan menganjurkan kita  melaksanakan sunnah nya. Amalan sunnah ini yang akan menambah kebaikan di akhirat kelak, tambahnya.

Amalan Nabi selanjutnya agar kita dan keturunan kita menjadi cerdas dan ingatannya baik adalah hindari makan  yang haram, tutupnya.

Acara dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba hias kaddo minyak yang diikuti oleh para ketua  program studi dan mahasiswa PPs UMI.

Turut hadir Ketua Pembina Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,M.Si, Wakil Ketua YW UMI Bidang Pendidikan Prof.  Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, Sekertaris Pengawas YW UMI Prof. Dr. H. Syahrir Mallongi, SE.,M.Si, Wakil Rektor  2 Prof. Dr. H. Salim Basalamah, SE.,M.Si, Asisten Direktur PPs UMI, Ketua Program Studi PPs UMI, Dosen, Staf,  dan Mahasiswa PPs UMI. (rls).