ANEKA

Tekan Kecelakaan, Satlantas Genjar Razia OPS Rutin

LUTRA,UPEKS.co.id—Satlantas Polres Luwu Utara (Lutra) berupaya menekan angka laka lantas dan mengurangi  pelanggaran lalulintas dengan cara laksanakan Ops razia rutin, Kamis(28/11).

“Satlantas uan lalulintas Polres Lutra rutin gelar razia di jalan trans Sulawesi Kecamatan Masamba” tutur
Kasatlantas AKP Mustari pada Upeks, seraya menambahkan kegiatan ini salah satu upaya untuk menekan angka  lakalantas dan mengurangi pelanggaran lalulintas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa sadar serta pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, guna  menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Luwu Utara,” tukas AKP Mustari.

“Guna memberikan efek jera kepada pengendara yang melanggar diberikan sanksi tertulis berupa penilangan,  dan dalam razia kali ini ada 14 pelanggaran,” tambahnya.

Adapun barang bukti yang diamankan terdiri dari 6 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), 4 lembar Surat  Izin Mengemudi (SIM) dan 4 unit sepeda motor.

“Merujuk Surat perintah Kapolres Luwu Utara, SPRIN/93/XI/2019 tertanggal 1/11/2019 untuk pelaksanaan Ops  Rutin, jajaran kami Satlantas Polres Lutra mengimbau masyarakat taati peraturan berlalulintas, gunakan helm  dan melengkapi surat-surat kendaraan. Pertimbangannya, razia rutin dilakukan.

Ops Rutin dipimpin KBO Satlantas, Iptu I Gede Soma bersama PS. Kaur Mintu Satlantas Aipda Mulky Asri, PS  Kanit Turjawali Aiptu Jamal dan personel Satlantas. (yustus).

Loading...

#TRENDING

To Top