ANEKA

Semarakkan HUT Golkar, 20.000 Warga Lutra Jalan Sehat

LUTRA.UPEKS.co.id —Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Golkar yang ke-55 DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara berbagai kegiatan sosial  kemasyarakatan.

Ketua Partai Golkar DPD II, Muh Fauzi didampingi Ketua DPD I Sulsel, Jumat(21/11) sore dalam memantau pembagian kupon doorprize di depan Sektariat Partai Golkar Lutra mengatakan, kegiatan menyambut HUT Golkar, bakti sosial, talk show serta puncaknya, jalan sehat.

Loading...

Dijelaskan untuk bakti sosial dilakukan donor darah dan juga pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis serta  kunjungan ke panti asuhan.

Selain itu juga diselenggarakan kegiatan talk show dengan melibatkan tokoh-tokoh Partai Golkar di Kabupaten  Luwu Utara.

“Pelaksanaan kegiatan jalan sehat dimulai besok dengan berbagai hadiah doorprize dan hadiah utama sebuah  rumah,” ucap Ketua DPD Golkar Lutra dan juga anggota DPR RI Muh Fauzi yang akrab disapa Abang.

Selain itu Abang mengatakan, Partai Golkar tetap konsisten membela kepentingan rakyat dan akan selalu  bersama rakyat.

Dikatakan sesuai dengan lambang dari Partai Golkar yakni pohon beringin yang akarnya kuat dan kokoh serta  daunnya rindang maka, Partai Golkar senantiasa menjadi pelindung rakyat dan menjadi garda terdepan untuk membela NKRI dan Pancasila.

Muh Fauzi mengatakan bahwa, dalam momentum ulang tahun tersebut menjadi bahan evaluasi serta refleksi bagi  Partai Golkar Kabupaten Lutra.

Ditambahkan Abang anggota DPR RI ini, bahwa salah satu upaya dari Partai Golkar Lutra untuk kejayaan Partai Golkar adalah merangkul kaum millenial yang menurutnya merupakan  pemilih potensial pada Pemilu 2024 kedepan.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top