ANEKA

Sofyan Syam Reses di Kecamatan Ma’rang

PANGKEP,UPEKS.co.id — Anggota komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyan Syam melaksanakan reses  masa sidang I tahun anggaran 2019 di kantor kecamatan Ma’rang.

Reses dan temu konsituen ini dihadiri ratusan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, camat dan Kapolsek Ma’rang berlangsung di aula kantor camat Ma’rang, Jumat (8/11/19).

Dikatakan Sofyan, dari hasil diskusi bersama warga banyak aspirasi yang diserap. Diantaranya aspirasi tentang  perbaikan drainase, pemenuhan kebutuhan air bersih, hingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat  melalui pertanian, khususnya jeruk yang banyak terdapat di Ma’rang.

“Aspirasi yang masuk ini, akan kami tuangkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD yang selanjutnya diserahkan kepada pihak eksekutif sebagai bahan penyusunan rancangan APBD,”jelasnya.

Oleh masyarakat, kehadiran Sofyan Syam selain sebagai anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, dianggap berperan bisa  memberikan spritir didunia usaha khususnya kepada pengusaha jeruk dan rumput laut. Karena Sofyan juga  berlatar belakang pengusaha.(Sah)

#TRENDING

To Top