ANEKA

Selain Bantuan Modal, At-Taubah Peduli Juga Bantu Kaum Dhuafa

WAJO,UPEKS.co.id — Tak banyak komunitas sosial yang konsisten menjalankan kegiatannya. Namun, Sedekah  Jumat yang digagas At-Taubah Channel Peduli ini terus bergerak untuk membagikan rezeki kepada warga kaum
dhuafa yang ada di Kabupaten Wajo.

Di hari Jumat kali ini, Tim At-Taubah Peduli memberikan bantuan modal kepada Sanimbar (50) yang sehari-  harinya menjual sayur di Pasar Mini, Sengkang.

Selain bantuan modal, tim juga memberikan santunan kepada Nisa (57) yang lumpuh sudah selama 20 tahun dan  juga Mia (30) warga Kelurahan Tempe, Jalan H Bahe, Sengkang.

Mediator kaum dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan menyampaikan program Sedekah Jumat ini tidak lain untuk  membantu sesama, khususnya para kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Wajo.

Apalagi kata dia, bersedekah di hari Jumat akan membawa banyak keberkahan.

“Semoga bantuan yang kami berikan hari ini berkah bagi kita semua,” ujar Ust Akbar sapaan akrabnya, Jumat  (08/11/2019).

Ust Akbar mengungkapkan Sedekah Jumat kali ini di sponsori dari Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf dan  juga sejumlah pengusaha yang ada di Sengkang.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar juga mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa  bersedekah. “Mari bersedekah, karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya,” ketusnya.

Sekedar diketahui, program “Sedekah Jumat” ini dibina oleh Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur,  dan juga sejumlah Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat  menghubungi melalui 0821 – 8848 – 9770. (Amin Rais)

#TRENDING

To Top