ANEKA

Sat Narkoba Jalankan Progam “Jum’at Berbagi” Polres Kepulauan Selayar

SELAYAR.UPEKS.co.id- Polres Kepulauan Selayar kembali menjalankan Program Jumat Berbagi Jumat, 08  November 2019. Kali ini dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba dan Bhayangkari Kepulauan Selayar.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Narkoba, Iptu Andi Sukmawati bersama Anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang  di Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar.

“Jumat Berbagi dilakukan dengan mengunjungi langsung Keluarga penerima bantuan sembako. Kegiatan ini  adalah tindak lanjut dari “Gerakan Seribu rupiah” dimana seluruh Personel menyisihkan uangnya minimal seribu  rupiah setiap hari, yang diinisiasi oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK.” Jelas Andi Sukma.

Setelah terkumpul akan disalurkan setiap hari Jumat dalam bentuk Bantuan Sembako kepada Keluarga Kurang  mampu, Lanjut Perwira kelahiran Selayar ini.

Untuk Jum’at pertama di Bulan November 2019 ini, Program Jumat Berbagi dilakukan dengan mengunjungi 3 kelurga kurang mampu. Yaitu ibu Parida,Perempuan berstatus “single parent” yang hidup bersama 3 orang  anaknya.

Selanjutnya Keluarga Reski,Perempuan yang tinggal bersama 3 orang adiknya karena ditinggal oleh kedua orang  tuanya yang bercerai dan kedua orang tuanya sudah menikah kembali dengan pasangan masing-masing, dan  yang terakhir Keluarga ibu Deng Mina (pekerjaan tidak ada) tinggal sebatang kara di tanah sekolah yang  dipinjamkan kepadanya.(Sya)

#TRENDING

To Top