ANEKA

Pirates Party : Sail To 2020 di Swiss-Belhotel Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Tahun 2019 akan segera berakhir, dengan menyambut tahun baru 2020 Swiss-  Belhotel Makassar Losari memberikan suguhan kekeluargaan dengan tema Pirates Party : Sail To 2020.

Swiss-Belhotel Makassar Losari dikenal terletak di salah satu tujuan wisata paling diminati di Makassar yaitu pantai  Losari, hotel ini terus menarik minat pelancong lokal, regional dan internasional, untuk menikmati pemandangan
pantai yang indah.

Tak cuma pantai, kerlap kerlip lampu kota juga disuguhkan dimalam perayaan tahun baru yang berada di kolam  berenang outdoor lantai 2 Swiss-Belhotel Makassar.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha mengatakan, melalui kolam renang yang berada di lantai 2,  pemandangan bebas Pantai Losari terpampang begitu jelas berhias kilauan cahaya memesona.

Dari sini, lanjutnya, merayakan pergantian tahun baru sambil melihat kembang api dari seluruh area Makassar  sangat mungkin terjadi. Pengalaman seperti ini rasanya akan jadi memori yang tak terlupakan.

“Kami membuka harga Early Bird mulai dari harga Rp2.916.000, harga sudah termasuk kamar dan mengikuti  acara tahun baru Pirates Party : Sail To 2020,”ungkap Keisha, Jumat, (08/11/2019).

Dalam acara tersebut, kata Keisha, ada makan malam, fun games corner, photobooth, dan berbagai macam  doorprize seperti trip to Bali, trip to Bangkok, tiga hari dua malam di Paduppa Resort Bira, dan voucher menginap  tiga hari dua malam di Presidential Suite.

“Untuk bookingan kamar malam tahun baru sendiri sudah mulai ramai dengan harga Early Bird ini,”tambah Keisha.

Dikatakan, Swiss-Belhotel Makassar menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan  tamu. Diantaranya, mulai dari tipe Superior, Deluxe City, Deluxe Sea, Grand Deluxe, Business Suite, Executive  Suite, dan Paviliun. (mit)

#TRENDING

To Top