INFO KADIN

Libatkan Tenant, KIMA Gelar Donor Darah  

MAKASSAR, Upeks.co.id–PT Kawasan Industri Makassar (Persero) melaksanakan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) peningkatan kesehatan melalui aksi donor darah.

Kegiatan donor darah ini bekerjasama manajemen Hotel Arbor Biz sekaligus menjadi lokasi acara dan I Medical untuk pengecekan gula darah, Kamis (7/11/2019).

Kepala Divisi Umum & SDM yang menangani PKBL PT KIMA Kartini AS mengatakan, aksi donor darah melibatkan sejumlah tenant dan investor yang beraktivitas di Kawasan Industri Makassar termasuk relasi dan mitra dari Hotel Arbor Biz serta pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar. “Seperti kalangan perbankan, sekolah, TNI, Polri dan sejumlah instansi lainnya, baik negeri maupun swasta,” ujarnya.

Plt Dirut PT KIMA Muhammad Mahmud menyebutkan, kegiatan yang melibatkan investor dan tenant membuktikan bahwa sinergi antar tenant dan KIMA sudah berjalan di semua aktivitas baik bisnis maupun sosial.

Sementara pihak manajemen Hotel Arbor Biz Made Sudana, mengatakan bahwa kerjasama dengan KIMA saat ini sudah memasuki tahun ketiga. “Kami welcome dan mensupport atas kegiatan yang dilakukan KIMA selama ini,” ujarnya. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top