Sambut HUT ke 67, Kalla Group Helat Kompetisi Basket

  • Whatsapp

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Kalla Group menggelar kompetisi Basket 3 on 3 untuk memeriahkan HUT ke 67. Kompetisi berlangsung di Public Plaza Mal Ratu Indah, Makassar, Jumat (18/10/2019).

“Basketball 3on3 dan Senam Tobello adalah perlombaan yang baru dilaksanakan di tahun ini. Dan syukur Alhamdulillah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari internal Kalla Group dimana terdapat 20 tim untuk Basketball dan 16 tim untuk Senam Tobello,” ungkap, Aswan Amiruddin selaku Ketua Panitia HUT 67 Kalla Group.

Basketball 3 on 3 sendiri akan menggunakan sistem gugur dimana tim yang memenangkan pertandingan akan terus melaju hingga babak final. Tim yang terbanyak mencetak point akan menjadi pemenang. Tidak hanya 3on3, Kalla Group juga menggelar 3 Points Contest dengan hadiah yang menarik bagi para peserta dalam 5 kali kesempatan mencetak 3 Points.

Senam Tobello sendiri akan tampil berbeda dan semarak pada rangkaian kegiatan HUT ke 67 Kalla Group. Diikut oleh seluruh perwakilan sub unit bisnis dibawah Kalla Group akan menampilkan kreasi Senam Tobelo.

Senam atau goyang Tobelo adalah salah satu jenis senam yang berasal Halmahera Utara, Maluku Utara yang kini tengah populer dan banyak dilakukan oleh masyarakat di berbagai kegiatan olahraga.

Selain itu, seluruh Direksi, Manajemen dan Karyawan Kalla Group melakukan pemotongan tumpeng oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group di Warung Kuliner, lt. 4 Wisma Kalla, Makassar.

Dalam sambutnya, Solihin Jusuf Kalla menekankan apresiasi tertinggi kepada seluruh Insan Kalla yang berperan aktif dalam membangun perusahaan ini hingga mencapai usia ke 67 tahun.

“Semoga kita terus dapat menghasilkan karya-karya terbaik untuk Indonesia, kedepan,” sambutnya, disambut tepuk tangan. (rls)

Pos terkait