Prof Husain Syam Tidak Bisa Menolak

  • Whatsapp
Prof Husain Syam Tidak Bisa Menolak

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Kali ini, Prof Husain Syam tidak bisa menolak. Ketika diserahi amanah baru itu. Rabu (23/10/19). Kemarin. Rektor UNM itu, ditunjuk menjadi manager klub Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tim Pra-PON Sulawesi Selatan.Mengapa Ia tidak bisa menolak? Sebab Ia mengaku sangat suka dengan sepakbola. Bukan hanya suka, tetapi cinta bola.

“Sebagai seorang pecinta bola, amanah ini saya terima. Apalagi UNM membina fakultas keolahragaan. Yang memiliki potensi bibit. Sehingga sesuailah,” ujar mantan Dekan FT UNM itu.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, dengan amanah  ini, semoga tim pra-PON PSSI Sulsel bisa tampil. Menjadi lebih baik. Yah, minimal setara dengan prestasi sebelumnya. Yang penting tidak lebih buruk dari sebelumnya.

Husain bercerita. Tentang kegilaannya kepada bola.

Tahun lalu, kata Husain, dirinya pernah pulang lebih awal dari Amerika demi untuk melihat pertandingan PSM Makassar lawan Arema FC.

“Betul-betul gila, seharusnya saya pulang dua hari lagi tapi demi melihat pertandingan PSM saya membeli tiket dengan harga yang tidak mahal,” jelasnya.

Husain diakhir sambutan menyebut, dengan amanah ini bisa kemungkinkan ada pertandingan sepakbola Rektor CUP.(**)

 

Pos terkait