INFO HAJI

Permudah Ummat, PT An-Nur Ma’arif Bakal Buka Cabang Baru

MAKASSAR, Upeks.co.id- Perusahaan biro perjalanan wisata Haji dan Umrah, PT An-Nur Ma’arif melakukan ekspansi. Dimana, usaha tour and travel tersebut bakal buka cabang baru di Makassar.

Owner PT An-Nur Ma’arif, H.Bunyamin M. Yapid, LC,.MH mengatakan, perusahaan perjalanan wisata haji dan umrah ini berorientasi ke Ummat. Artinya, segala pelayanan yang ada harus sifatnya mempermudah.

Diketahui, usaha ini sudah ada dibeberapa daerah di Sulsel. Seperti di Pare-pare, Bone, Pinrang, Wajo, Masamba, Bulukumba dan Kota Makassar. Penerbangan termasuk tinggi, lima sampai sembilan kali dalam sebulan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Nah, di Makassar itu kita dalam waktu dekat akan buka kantor cabang yang kedua,” tandas Bunyamin, Minggu (20/10).

Yamin—sapaan karibnya, menceritakan bahwa usaha PT An-Nur Ma’arfi sudah berdiri sejak 2003 silam. Seiring waktu, pada tahun 2009 usaha ini semakin berkembang dan berubah menjadi Perseoran Terbatas (PT).

Tidak hanya itu, kata Yamin, usaha yang bermula dari Kabupaten Sidrap di kembangkan dengan membuka kantor cabang di kota-kota besar, yakni di Makassar hingga ke Jakarta. Metode marketing langit menjadi cara memperluas usaha.

“Alhamdulillah kita sudah tergabung dalam Himpuh, artinya pelayanan dan kemudahan-kemudahan harus lebih lagi,” katanya. (rls)

#TRENDING

To Top