Muslimin Bando Minta, Agar Seluruh OPD Jalin Kemitraan dengan Media

  • Whatsapp
Muslimin Bando Minta, Agar Seluruh OPD Jalin Kemitraan dengan Media

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando meminta semua Pejabat Lingkup Pemkab Enrekang agar menjalin kemitraan yang naik dengan Media.

 

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Bupati pada acara Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Administrator dan Penjabat Pengawas Lingkup Pemerintahan Kabupaten Enrekang, Jumat (25/10/2019).

 

Dia mengatakan setiap OPD harus meningkatkan kerjasama untuk mempublikasi kegiatan yang ada dimasing – masing OPD agar bisa menjadi bahan bacaan bagi maayarakat.

 

“Jadi tolong kita semua bermitra dengan Media. Ini penting agar semua kegiatan kita bisa terekspose dan dibaca masyarakat,” kata Bupati.

 

Bupati dalam setiap pertemuan sering mengingatkan kepada Pimpinan OPD agar bermitra dengan Media. Hanya saja kemitraan tersebut belum berjalan optimal, sehingga maaih banyak OPD tidak terekspose apa yang dilakukannya karena tak ada akses untuk jalin komunikasi dengan Awak Media.

 

Untuk itu kembali Dia mengingatkan agat pejabat di Lingkup Pemkab Enrekang untuk selalu menjalin kerjasa dengan Media baik cetak dan elektronik. ( Sry)

Pos terkait