Musda KNPI Enrekang, Diharap Lahirkan Pemimpin Berkualitas

  • Whatsapp

Musda KNPI Enrekang, Diharap Lahirkan Pemimpin Berkualitas
ENREKANG, UPEKS.co.id —Selama dua hari yakni tanggal 23 sampai 24 Oktober 2019 Dewan Pimpinan Daerah  ( DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Enrekang akan melakukan Musyawarah Daerah  Ke – XIII.

Acara dihadiri dan dibuka oleh Asisten Administrasi,Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Enrekang  yang juga Plt Kepala Dispopar Kab. Enrekang drs. Mustakim.SM. M. Si, berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan  Bupati Enrekang, Rabu (23/10/2019).

Bacaan Lainnya

Selain dihadiri Asisten II, Musda KNPI Enrekang juga dihadiri Sekretaris KNPI Provinsi Sulsel Elly Oscar, jajaran  Forkopimda, Ketua KPU Enrekang, Ketua Bawaslu Kabupaten Enrekang, Pimpinan Baznas Enrekang, Pimpinan  OPD, Organisasi Perempuan dan OKP yang ada di Enrekang

Ketua DPD II KNPI Kab. Enrekang Asman, SE mengatakan dengan menggelar Musda KNPI akan kembali  melahirkan pemimpin yang bisa menjadi motor penggerak di Kabupaten Enrekang.

” KNPI adalah organisasi yang menghimpun seluruh potensi anak muda yang ada di daerah sehingga bisa  berdaya. Setelah Musda kita akan berdiskusi lagi bagaimana KNPI hadir untuk mendesain generasi muda agar  menjadi pemimpin handal yang berkualitas pada masanya”. Kata Asman.

Donatur tunggal dalam pelaksanaan Musda ke XIII KNPI yang juga Wakil Bupati Enrekang ini mengatakan  siapapun yang terpilih nantinya adalah Putera terbaik bangsa. Dia mengingatkan kepada seluruh pemuda yang  ada di Kabupaten Enrekang untuk bangkit dan bersatu karena masih banyak yang harus diakomodir didaerah ini.

Sementara itu Sekretaris KNPI Provinsi Sulsel mengatakan, Asman adalah salah satu Roll model di KNPI yang  menunjukkan bahwa KNPI bisa melahirkan Pemimpin – Pemimpin masa depan yang berkualitas.

” KNPI adalah laboratorium lahirnya kader kader bangsa yang siap ditempatkan dimanapun. KNPI adalah  laboratorium yang melahirkan anak bangsa yang berkualitar. Pesan saya yang mau bertarung, bertarunglah  secara gagasan sehingga Pemimpin yang dilahirkan adalah pemimpin yang berkualitas “. Kata Elly Oscar.

Atas nama KNPI Provinsi Sulsel, Elly juga mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyawarah Daerah ini. Dia  berharap apapun dan siapapun yang terpilih akan menjadi Pemimpin yang dapat menyatukan seluruh Pemuda di  Enrekang. ( Sry).

Pos terkait