Kepala UPBU Andi Jemma Hadiri Pisah Sambut Kasipidum Kejari

  • Whatsapp

Kepala UPBU Andi Jemma Hadiri Pisah Sambut Kasipidum Kejari

LUTRA.UPEKS.co.id— Setelah dilakukan serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum(Kasipidum)  dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara(UPBU) Andi Jemma Masamba, Mohammad Saboe menghadiri  ramah tamah dan Serahterima Jabatan(Sertijab) Kasipidum Kejari Lutra Sarbini ke Jaksa Muhidnur, sedang  Kepaka Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dari Tuwo ke Jaksa Zakaria Ali, Kamis(24/10) di Aula Kantor  Kejaksaan Negeri Lutra (Masamba).

Kepala UPBU Andi Jemma Masamba, usai Sertijab dan ramaH tamah tersebut, Moh Saboe mengatakan, selamat  bertugas di Lutra dan selamat kepada yang pindah tugas, semoga bisa menyesuaikan diri di Lutra,” pesannya.

Dalam kesempatan pisah sambut ini dan Sertijab Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kapolres Lutra, AKBP Boy  FS Samola, Tomakaka Masamba Harris Kasmad, Asisten perekonomian Buramin Dannu, Kepala Badan PKAD Baharuddin dan Kadis Kesehatan Andi Muh. Nasrum, turut hadir dalam hajatan itu.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola apresiasi dan terima kasih kepada Jaksa yang lama, yang telah  mengabdikan diri berdedikasi dalam penegakkan supremasi hukum di wilayah Luwu Utara.

Begitupun bagi Kasipidum dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru selamat dalam pelaksanaan tugas  yang telah diamanatkan, dan keakraban selama ini akan tetap berlangsung terus dan saling mendukung tugas pokok fungsi sebagai abdi negara.

Sementara itu disela pisah sambut, mantan Kasipidum Sarbini menyampaikan permohonan maaf baik itu kepada  Pemerintah Kabupaten maupun kepada masyarakat Luwu Utara atas apa yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di daerah ini, saya memohon maaf.(yustus).

Pos terkait