Kekeringan, Kapolres Bagikan Air Bersih Warga Kotu

  • Whatsapp

Kekeringan, Kapolres Bagikan Air Bersih Warga Kotu

ENREKANG,UPEKS.co.id— Akibat kemarau panjang sebagian wilayah di Kabupaten Enrekang mulai kekurangan pasokan air bersih. Salah satu daerah yang terdampak kemarau panjang adalah Desa Kotu, Kecamatan
Anggeraja.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Polres Enrekang memberikan bantuan air bersih kepada Warga di Desa tersebut. Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji terjun dan memimpin langsung pembagian air bersih kepada Warga Desa Kotu.

Kapolres didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli dan personel Polres Enrekang. Tampak masyarakat berbondong – bondong membawa ember dan jerigen mereka.

Salah seorang Warga Kotu menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Kapolres Enrekang dengan membagikan air bersih kepada masyarakat yang kekurangan air.

” Kami berterima kasih atas kepedulian Kapolres Enrekang da ha jajarannya yang mendatangi kampung kami dan membagikan air bersih kepada warga yang sangat membutuhkan air bersih akibat kemarau”. Katanya.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengatakan, pembagian air bersih kepada warga adalah salah satu bentuk perhatian Polres Enrekang kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Warga sangat senang dengan adanya pembagian air bersih karena memang selama ini mereka kesulitan mendapatkan air bersih”. Kata Kapolres. ( Sry)

Pos terkait