STIE Makassar Maju Gelar Wisuda Perdana

  • Whatsapp

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Makassar Maju menggelar wisuda perdana di Hotel Four Point Sheraton Makassar, Sabtu (26/10/19). Total wisudawan yang hadir dalam acara ini sebanyak 112 orang.

Dalam acara pengambilan Sumpah Wisuda turut dihadiri Sekda yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, juga dihadiri Kepala Lembaga Layananan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah IX, Prof Dr Jasruddin dan juga Ketua Yayasan Makassar Maju Dr. Ir. H.A.M. Yusran Paris, MBA., MM.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan Makassar Maju Dr. Ir. H.A.M. Yusran Paris, MBA., MM mengatakan, wisuda perdana ini menjadi langkah awal bagi STIE Makassar Maju dalam rangka melangkah ke depan menjadi kampus yang lebih baik lagi.

“Tentu atas nama yayasan dan sivitas akademika STIE Makassar Maju akan terus memperbaiki diri, terus memperbanyak kerjasama dan mitra nasional maupun internasional. Kita kerja sama dengan 10 mitra kerja dalam rangka pelatihan sumber daya manusia kita untuk anak-anak kita dalam meningkatkan kompetensi,” ujarnya.

Mardan Baharuddin salah satu Mahasiswa Jurusan Manajemen Pemasaran yang dikukuhkan hari ini turut bahagia dengan pengambilan sumpah Wisuda.

“Ini adalah hari yang luar biasa buat saya secara pribadi, jujur saja saya tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia ini, terima kasih kepada seluruh dosen-dosen saya yang di kampus tiga, kalian adalah orang tua kami yang selalu membimbing, Mengarahkan dan Memotivasi kami untuk selalu giat dalam proses belajar ini,” ujarnya. (rls)