Jelang Pelantikan Presiden dan Pilkades, TNI/Polri Patroli Serentak

  • Whatsapp

Jelang Pelantikan Presiden dan Pilkades, TNI/Polri Patroli Serentak

ENREKANG, UPEKS.co.id — Jelang pelatihan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 dan satu  hari menjelang Pilkades serentak se Kabupaten Enrekang, TNI Polri terus melakukan patroli pada pagi hari  maupun malam hari.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Patroli gabungan ini di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli di dampingi KBO Sat  Sabhara Ipda Maga, Sabtu malam (19/10/19).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK mengatakan Patroli Gabungan yang dilakukan TNI Polri ini adalah  dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelantikan Presiden/wakil Presiden RI dan  pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Enrekang.

“Ini dilakukan personil TNI Polri dalam mengelar patroli gabungan pada wilayah Enrekang, Pagi dan malam hari ”  jelasnya

Tujuan patroli gabungan TNI Polri, tentu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Enrekang.

Disamping itu, digelarnya kegiatan patroli ini adalah untuk meyakinkan bahwa TNI dan Polri selalu hadir ditengah-  tengah masyarakat.

” Kami selalu juga siap sedia memberikan pelayanan dan juga perlindungan kepada masyarakat,” kata AKBP  Ibrahim Aji S.IK. ( Sry).

Pos terkait