Jelang HUT Korps Brimob ke-74, Batalyon C Pelopor Gelar Baksos

  • Whatsapp

Jelang HUT Korps Brimob ke-74, Batalyon C Pelopor Gelar Baksos

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korsp Brimob Polri, Batalyon C  Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, gelar bakti sosial (Baksos), Rabu (23/10/19).

Bacaan Lainnya

Baksos berupa Fighting itu dilakukan di dua kelurahan yaitu Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riatang dan Kelurahan Macege Tanete Riatang  Barat.

Baksos itu dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan dan dihadiri oleh Wadanyon C, Camat  Tanete Riatang, para Pasi dan Danki jajaran Yon C, Lurah Masumpu , Lurah Macege dan personel Batalyon C  Pelopor serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Korps Brimob ke 74, dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud  kepedulian personel Brimob Batalyon C Pelopor kepada masyarakat dalam mencegah terjangkitnya penyakit  demam berdarah, ” kata Danyon C Pelopor, Kompol Ichsan.

Di tempat yang sama, Camat Tanete Riatang Andi Syaharuddin mengucapkan terima kasih dan memberikan  apresiasi kepada Danyon C Pelopor dan jajarannya atas kegiatan baksos ini. Tentunya dampak dari kegiatan  fogging ini sangat dirasakan oleh masyarakat.(Jay)

Pos terkait