DPPKB Bantaeng Hadirkan SI-PENDAKI

  • Whatsapp

DPPKB Bantaeng Hadirkan SI-PENDAKI

BANTAENG,UPEKS-.co.id-Sebanyak 35 orang peserta yang terdiri dari sub ppkbd,ppkbd,penyuluh kb,staf desa  dan bidan desa ikut Rapat koordinasi tim kerja stakeholder tingkat kecamatan di Aula Pertemuan Kantor desa  Pajukukang Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Jumat (25/10/209).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kabid Pengendalian Penduduk Dinas Penyelesaian Penduduk dan Keluarga  Berencana (DPPKB) Kabupaten Bantaeng, H.Nurdin,S.KM, sebagai salah satu persyaratan kelengkapan laporan  proyek perubahan yang berjudul “SI- PENDAKI atau Sistim Pendagunaan Kader IMP”dalam ujian latpim III  angkatan CLV ( 155 )Tahun 2019.

Tujuan kegiatan, tersedianya data yang akurat dan valid serta cepat dalam pencatatan pelaporan Setiap bulan  agar bisa menjadi acuan dan dasar dalam pengambilan kebijakan yang mendukung terciptanya kesejahteraan  masyarakat bantaeng lahir dan bathin sesuai dengan visi dan misi Bupati Bantaeng.

Selain itu,juga sebagai salah satu mild stone dari 8 mildstone yang harus diselesaikan sebagai laporan hasil  intervensi kegiatan proyek perubahan, jelas dia.

Ditambahkan,dia berharap agar ketersediaan data yang akurat dan valid serta tepat waktu bukan hanya di lakukan saat ini saja tetapi seharusnya dilakukan berkesinambungan dan untuk kedepannya diharapkan pula desa  Pajukukang sebagai locus percontohan.

Diharapkan dapat di adopsi oleh semua desa yang ada di kecamatan Pajukukang dan pada umumnya semua  desa di seluruh kabupaten Bantaeng,sehingga data yang tersedia dapat di jadikan patokan dalam setiap  pengambilan keputusan baik itu di tingkat dusun,desa,kecamatan sampai di tingkat kabupaten.

Kegiatan dihadiri kepala DPPKB Bantaeng drs.Abdi Syam,M.Si,Camat Pajukukang H.Jamaluddin,kabid KB  Saharuddin dg Rido,S.Sos.M.Kes, Kasi advokasi H.Tabbulu Kepala seksi penyuluhan dan pemberdayaan PLKB  sub PPKBD dan PPKBD Hariyanti S.Sos serta kepala seksi data dan kependudukan Fahmi Kurniawan  S.Sos.M.Kes.(IPA)

Pos terkait