Danyon C Pelopor Brimob -Bupati Bone Bersihkan Lingkungan Mesjid Agung Al Markaz

  • Whatsapp
Danyon C Pelopor Brimob -Bupati Bone Bersihkan Lingkungan Mesjid Agung Al Markaz

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan dan Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalani, turut bersama-sama bersihkan lingkungan Mesjid Agung Al Markaz, Jumat (25/10/19).

Kerja bakti yang dilakukan personel Batalyon C Pelopor Tenri Betta dan Pemerintah Bone, dalam rangka HUT Korsp Brimob Polri yang ke-74.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan Apel Gabungan TNI Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat yang dipimpin oleh Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati Bone selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Danyon C Pelopor dan jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan ini tentunya akan mempengaruhi kebersihan di wilayah Kabupaten Bone, dengan harapan dapat menjadikan Kabupaten Bone meraih adipura.

“Dan tak lupa saya mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri, semoga kedepan Korps Brimob Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya serta dicintai oleh Masyarakat, Brimob untuk Indonesia, ” pungkas Andi Fahsar sambil berkata Tindizz.

Kegiatan ini jg dihadiri oleh Wakapolres Bone, Wadandenpom , Danramil 05, Kadis DLH, Camat Tanete Riattang Barat, para Lurah dan masyarakat sekitar mesjid.(Jay)

Pos terkait