Danrem 141/TP Tutup TMMD 106 Pangkep, Sasaran Rampung 100%

Danrem 141/TP Tutup TMMD 106 Pangkep, Sasaran Rampung 100%

PANGKEP,UPEKS.co.id — Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) wilayah Kabupaten Pangkep  resmi ditutup Danrem 141/TP, Kolonel Inf Suwarno di lapangan Desa Parenreng, Kamis (31/10/19).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Danrem, setelah 30 hari berlangsung TMMD semua sasaran rampung 100 % baik sasaran fisik  maupun non fisik.

“Alhamdulillah, dari sasaran fisik dan non fisik rampung 100 %. Kita harapkan, ini bisa bermanfaat bagi  masyarakat,”ujarnya.

Lanjutnya, ia berharap kepada pemkab Pangkep untuk menindaklanjuti beberapa kegiatan. Seperti talud dan  pengaspalan jalan .

“Karena jalan kan masih tahap pengerasan, harapan kita ke Pemda untuk di aspal. Kemudian talud, sifatnya masih terbatas. Harapan kita agar ditindaklanjuti ke tingkat yang lebih atas,”tambahnya.

Sasaran fisik meliputi perintisan jalan sepanjang 390 meter, pembuatan talud sepanjang 90 meter, pembuatan bak  penampungan air sebanyak 8 unit, pembuatan irigasi sepanjang 155 meter dan rehab mesjid.

Sementara sasaran non fisik meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan deradikalisasi dan raikalisasi, penyuluhan Bintal dan kerukunan umat beragama, penghijauan, pengobatan gratis,
pemutaran film, sunnatan massal dan KB kesehatan.

Penutupan dihadiri oleh Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Ketua DPRD Muhammad Yusran Lalogau, Forkopimda dan Pimpinan OPD. (Sah)

Pos terkait