ANEKA

Balla Cara’de Dokter Fadli Gelar Pelatihan Jurnalistik

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Balla Cara’de akan menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik, Jumat (1/11). Pelatihan ini dilaksanakan secara gratis, tanpa dipungut biaya.

Ketua Harian Balla Cara’de, Ismail, mengatakan, pihaknya mendatangkan mentor-mentor yang berpengalaman di bidangnya.

Sekadar diketahui, Balla Cara’de (Rumah Pintar) terletak di Jalan Andi Djemma. Balla Cara’de ini hadir untuk mengasah kreativitas warga Kota Makassar.

Dr Fadli Ananda yang juga Owner RSIA Ananda, mengatakan, Balla Cara’de akan dihadirkan di sejumlah titik di Kota Makassar. Balla Cara’de hadir untuk mengasah kreativitas warga Kota Makassar, dan menjadi wadah bagi kaum muda lebih kreatif untuk terjun ke dunia kerja.

“Seperti dengan mengadakan berbagai pelatihan bagi kaum milenial. Termasuk pelatihan untuk kaum ibu-ibu. Mereka akan dilatih oleh orang-orang yang
berpengalaman,” kata Fadli.

Intinya, lanjut Fadli, Balla Cara’de ini hadir untuk memberdayakan kaum milenial. Gagasannya muncul karena melihat masih tingginya angka pengangguran di Kota Makassar.

“Lebih tepatnya, Balla Cara’de ini adalah rumah pelatihan. Karena saya prihatin dengan pengangguran di Makassar yang terbilang masih tinggi dan didominasi dari lulusan SMA,” tuturnya. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top