MAKASSAR CITY

DP2 Makassar Gelar Pelatihan Online Marketing

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar kembali menggelar Pelatihan Online Marketing (Angkatan Ke-5) di Hotel D’Maleo Makassar, Rabu (30/10/2019).

Sebanyak 375 orang yang didominasi perempuan telah difasilitasi pada tahun ini untuk menimba ilmu terkait pemasaran online. Peserta terdiri dari Kelompok Wanita Tani (KWT), Kelompok Tani, serta Kelompok Pengolahan Hasil Perikanan dan Peternakan.

Ada 2 narasumber dihadirkan yakni Ayyub Muhajir dari Bricom Course dan Muhamad Hambali dari Komunitas Bukalapak sekaligus Founder Sang Juara.

Muhammad Hambali sebagai narasumber pertama memaparkan materi terkait Marketplace (pasar online) yang difokuskan pada Bukalapak. Sedangkan Ayyub Muhajir fokus pada alternatif online marketing lainnya yaitu melalui media sosial (Instagram).

“Tak hanya menguasai online marketing tapi juga memiliki kemampuan memberikan motivasi kepada peserta sehingga peserta bisa mengembangkan potensi pemasarannya melalui market online,” ujar Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar, Rahman Bando. (int)

Loading...

#TRENDING

To Top