MAKASSAR CITY

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Saat Simulasi Pemadam Kebakaran dan Evakuasi

Makassar, Upeks.co.id–Petugas pemadam kebakaran memadamkan api saat simulasi penanggulangan di gedung Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, rabu 16 oktober 2019 . Kegiata. Tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan edukasi jika terjadi kebakaran di gedung Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar .
Saat simulasi berlangsung, Pegawai Swiss Belinn Panakkukang Makassae berlarian Dari dalam gedung. Mereka dihimbau untuk menuju ke titik evakuasi atau Assembly point

“Yang paling terpenting adalah kesiapsiagaan kita sebagai karyawan dan menangani tamu yg menginap di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar dengan perangkat yang ada, bencana itu tidak hanya gempa bumi, tapi kebakaran adalah bagian dari bencana yang tidak di duga duga, selain itu hal ini di adakan untuk melakukan standar struktur keamanan saat terjadinya kebakaran, ini semua demi kenyamanan kita bersama, baik itu tamu, lingkungan dan juga karyawan” Ujar General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Simulasi ini melibatkan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan. Dengan adanya Simulasi siaga bencana ini, pegawai harus memahami tindakan yang harus di lakukan saat terjadi bencana. Kesiapan semua karyawan harus siap ketika terjadi kebakaran seperti saat ini dan setiap individu tau cara menangani setiap lantainya.

Dalam simulasi ini pemadam kebakaran melakukan pemadaman api di lantai 3 rooftop gedung Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Di sediakan 1 mobil pemadam kebakaran dan Mobil ambulance.

Tentang Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Tentang Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin II dan bersebelahan dengan Mall Panakkukang yang merupakan pusat perdagangan dan perbelanjaan terdiri dari 3 pasar swalayan terbesar. Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar, ibukota Sulawesi Selatan.

Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive and Executive Suites dengan desain modern minimallis dengan sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok dan pilihan kamar, bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Café dengan kapasitas hingga 700 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.

Tentang Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 125 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia and United Arab Emirates. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 5 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di in Hong Kong, Dubai – United Arab Emirates, Shanghai – China, Sydney – Australia, Hanoi – Vietnam, Jakarta – Indonesia, Bali – Indonesia, dan Auckland – New Zealand.(rls)

 

Loading...

#TRENDING

To Top