MAKASSAR CITY

Swiss-Belinn Panakkukang Helat Simulasi Kebakaran dan Evakuasi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Asap mengepul nampak di sekitar Swiss-Bellin Panakkukang, Makassar, Rabu (16/10/2019). Asap tersebut nampak saat digelarnya simulasi penanggulangan kebakaran dan evakuasi.

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan edukasi jika terjadi kebakaran di gedung Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar.

Saat simulasi berlangsung, pegawai Swiss Belinn Panakkukang Makassar berlarian dari dalam gedung. Mereka dihimbau untuk menuju ke titik evakuasi.

“Yang paling terpenting adalah kesiapsiagaan kita sebagai karyawan dan menangani tamu yg menginap di Hotel Swiss Belinn Panakkukang Makassar dengan perangkat yang ada, bencana itu tidak hanya gempa bumi, tapi kebakaran adalah bagian dari bencana yang tidak di duga duga, selain itu hal ini di adakan untuk melakukan standar struktur keamanan saat terjadinya kebakaran, ini semua demi kenyamanan kita bersama, baik itu tamu, lingkungan dan juga karyawan,” kata General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Erwin Triyuswanto. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top