ANEKA

Pulang Beli Batagor, Ibu Rumah Tangga Korban Jambret

PINRANG,UPEKS.co.id — Kasus kejahatan jalanan (Jambret) terus terjadi di Kabupaten Pinrang. Setelah kasus  yang menimpa Nurfaiga (15), seorang pelajar asal Kampung Kanarie Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang  korban jambret, Sabtu (12/10/2019) malam di Jl Sukawati Kecamatan Watang Sawitto.

Korban lainnya, Asriati (29), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jl Seroja Kota Pinrang, Senin (14/10/2019)  siang.

Kasus yang sama kembali menimpa Mira (29), IRT warga kampung Ammsangang Timur Kelurahan  Lalengbata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Dalam laporannya di SPKT Polres Pinrang Nomor : LPB / 454 / X / 2019 / SPKT / Res. Pinrang 15 Oktober 2019.  Menurutnya,dia mengendarai sepeda motor berboncengan Desmayanti.

Saat melintas di jalan Diponegoro Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, sepulang beli batagor, tiba-tiba  pelaku yang juga mengendarai motor muncul dari arah belakang dan menarik paksa gelang emas korban yang terpasang di tangan kanannya. Kerugian ditaksir Rp7 juta.

Kapolsek Watang Sawitto Pinrang, Kompol Hajeri yang dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019) menjelaskan, korban  melapor ke Polres dan masih dalam penyelidikan. Sebagai langkah antisipasi dan sekaligus memberikan rasa  aman, polri lebih instensifkan patroli wilayah. (calu).

Loading...

#TRENDING

To Top