ANEKA

PT Semen Tonasa Raih 3 STARS Konvensi APQO International ACE Awards 2019

PANGKEP,UPEKS.co.id — PT Semen Tonasa kembali meraih penghargaan 3 STARS yang merupakan  penghargaan tertinggi dalam ajang Quality Control Internasional.

Penghargaan diterima pada Konfrensi APQO ke 25 dan IPQC yang di ikuti sebanyak 800 peserta dari 19 negara Asia Pasifik, yang diselenggarakan di Bali 14-16 Oktober 2019.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan, sangat mengapresiasi atas pencapaian para karyawan Semen Tonasa yang mengikuti konvensi mutu internasonal tersebut.

“Memenangkan penghargaan dalam ajang seperti ini sangat luar biasa, ini memberikan dampak besar bagi  perusahaan, karena menampilkan karya-karya terbaik untuk perusahaan. Semoga dengan pengalaman konvensi  inovasi ini, dapat memberi peluang baru untuk tetap berinovasi. Sehingga besar harapan kami untuk terus  meningkatkan mutu dan kualitas bagi perusahaan,” tuturnya.

Kepala Unit Sistem Manajemen, Susi Sudarsi mengungkapkan, keikutsertaan PT Semen Tonasa merupakan  sebuah Simbol kesinambungan dan pembelajaran, juga sebagai membangun jejaring antara perusahaan.

“Memenangkan penghargaan adalah bentuk dari usaha Tim selama ini, 3 STARS yang kami raih sesungguhnya  adalah bentuk kepedulian tim terhadap perusahaan untuk tetap mengibarkan sayap ide dan inovasi yang  berkelanjutan,” katanya.

Sebelumnya, Semen Tonasa juga meraih penghargaan ICQCC 2019, di Jepang beberapa waktu lalu.(Sah)

Loading...

#TRENDING

To Top