ANEKA

Kodim 1424, Polres dan Baznas Sinjai Sinergi Bedah Rumah Warga tak Mampu

-SINJAI, UPEKS.co.id–Sejumlah anggota Koramil 1424-05/Sinjai selatan, Kodim 1424/Sinjai bekerjasama Badan  Amil Zakat (Baznas) dan Polres Sinjai dibantu warga bedah rumah warga tidak mampu milik Petta Bandu (52)  dusun Bilanri desa Puncak Kec. Sinjai Selatan belum lama ini.

Kegiatan dipimpin Plt. Danramil 1424-05/Sinjai Selatan, Pelda Muh. Asis Saleh untuk memperbaiki rumah warga  yang tidak layak huni agar dapat ditempati secara sehat dan layak.

“Kegiatan ini adalah Bakti TNI melalui Binter Terpadu, Tahun 2019 yang merupakan bukti bahwa TNI/Polri dan  masyarakat tidak dapat terpisahkan, tetap dalam satu kesatuan bahwa TNI selalu bersama rakyat,” ujar Pelda Azis.

Kepala Desa Puncak, A. Muh. Idris mengungkapkan, Petta Bandu yang kesehariannya tidak bisa beraktifitas  karena sakit, sehingga yang menjadi tulang punggung keluarga, istrinya, Ramlah.

”Pemerintah Desa sangat merespon dan berterima kasih adanya bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang  kurang mampu dan harapan saya ke depan. Kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini, begitupun saya  berterima kasih kepada Kodim 1424/Sinjai yang bekerja sama dengan Baznas dan Polres adanya bantuan bedah  rumah melalui Binter Terpadu Tahun 2019,” jelasnya.

Terpisah, istri dari Petta Bandu, Ramlah syukur dan beterima kasih tak terhingga, khususnya Koramil 1424- 05/Sinjai Selatan, Kodim 1424/Sinjai dan Baznas Sinjai, Polres Sinjai, Dinas Sosial kab. Sinjai yang telah peduli  terhadap warga yang tidak mampu untuk melaksanakan bedah rumah. (egy)

Loading...

#TRENDING

To Top