SULAWESI SELATAN

Kesbangpol Selayar Terima Piagam Penghargaan

Selayar, Upeks.co.id – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol),Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Rahim, S.Pd., SH, MH, menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemedagri), Tjahyo Kumolo, yang berlangsung, di di Hotel Merlynn Park, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Piagam penghargaan yang diterima

atas partisipasi Kesbangpol Kepulauan Selayar, menciptakan suasana aman, damai dan sejuk,  selama kegiatan pesta demokrasi dalam Pemilihan Umum Tahun 2019, yakni pemilihan anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota serta Pilpres/Pilwapres.

Selain Mendagri juga menyerahkan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih dari Mendagri, kepada Badan Kesbangpol Provinsi berikut Kabupaten Kota yang berperan secara aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama giat politik pileg dan pilpres.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut yang dilaksanakan oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum), Kemendagri dalam agenda rapat koordinasi nasional Simpul strategis pembumian Panca Sila bersama dengan Badan Kesbangpol Provinsi Kabupaten kota seluruh indonesia,bertempat

Kegitan ini juga dihadiri oleh PLT Kepala Badan Pembinaan Idiologi PancaSila (BPIP), Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Menteri Pendidikan, Ketua Dewan Pengarah BPIP, Dirjen Polpum serta Deputi Pengendalian BPIP.

Kepala Badan Kesbangpol Kepulauan Selayar, Ince Rahim, S.Pd, SH, MH dalam mengutip penjelasan Dirjen Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum), bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari MOU antara Kemendagri dan BPIP,

“dimana didalamnya disebut, Kesbangpol akan menjadi motor penggerak pembumian Pancasila di daerah daerah seluruh Indonesia”, jelas Ince Rahim. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top