ANEKA

Bupati Lutim Serahkan Penghargaan Bagi ASN Inovatif

LUTIM.UPEKS.co.id—Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN).

Bertindak Inspektur upacara, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler  di  halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Kamis (17/10/2019).

Pada upacara itu, Bupati juga menyerahkan 10 penghargaan kepada 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN)  Lingkup Pemkab Luwu Timur hasil seleksi kompetensi inovasi pelayanan publik tingkat Kabupaten sesuai SK  Bupati Nomor 284/X/Tahun 2019.

Mereka adalah Sukmawati dari PKM Malili dengan inovasi galaksi pandu ibu hamil, Wulan Purnamasari dari PKM  Malili dengan inovasi Siyal Papi Restu, Ketut Derana dari PKM Angkona dengan inovasi bermalam di pondok  malaria, Imam Muslim dari Dinas Pendidikan dengan inovasi Elo’na Pabbanua, Indrayani PKM Kalaena dengan  inovasi Opa Oma

Selanjutnya Made Wiyakti dari RSUD I Lagaligo Wotu dengan inovasi Putra Sejiwa, Ahmad Alauddin dari  Disdukcapil dengan inovasi reliji tuntas anak Indonesia, Rismanawati PKM Mahalona dengan inovasi Kemase  Bumil, Marlina dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan inovasi kedai baca dan Risna Yulita Muhtar dari  Disdukcapil dengan inovasi bel sakit.

“Selamat kepada saudara saudari ASN yang telah lolos kompetensi inovasi. Persiapkan diri untuk jenjang lomba  baik tingkat Provinsi maupun Nasional,” kata Husler.

Ia juga mengajak ASN lainnya untuk terus mengembangkan diri dan juga berusaha untuk menghasilkan inovasi  yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat.

Selain penyerahan lomba inovasi, dalam kesempatan itu, Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur juga  menyerahkan bantuan sosial untuk korban Wamena dengan nilai bantuan mencapai Rp. 115.496.000,00.

Bantuan diserahkan langsung Bupati Luwu Timur kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak, Sukarti untuk langsung disalurkan kepada penerima manfaat. (citizen report/hms)

Loading...

#TRENDING

To Top