168 Kuota CPNS Enrekang, Ini Formasinya

  • Whatsapp

168 Kuota CPNS Enrekang, Ini Formasinya

ENREKANG,UPEKS.co.id –Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Enrekang, pasalnha sebebentar lagi  Penerimaan CPNS akan segera dibuka dan khusus pemkab Enrekang mendapatkan kuota sebesar 168 orang  CPNS.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Enrekang,drh.H. Junwar Syahrir mengatakan,  Kabupaten Enrekang Tahun ini Enrekang mendapatkan kuota CPNS sebanyak 168 orang,namun waktu dan  tanggal penerimaannya belum di ketahui.

” Kami baru sebatas menerima Infornasi menyangkut formasi dan kuota dari Kemenpan – RB, masalah tehnis kami  belum diberi” kata Junwar.

Dia mengatakan, kuota yang diperoleh Kabupaten Enrekang berdasarkan ketentuan dari Kemenpan — RB. Ia  menjelaskan dari 168 CPNS tersebut, terdiri dari 104 orang tenaga pendididikan atau guru, 34 tenaga kesehatan  dan 30 tenaga teknis.

Rekrutmen CPNS ini akan terbuka untuk umum dan mendaftar aecara online”untuk kelengkapan berkasnya belum  kami ketahui apakah masih seperti tahun kemarin atau seperti apa kita baru mau ikuti rapat di jakarta minggu ini  seperti apa tehnis pendaftaranya”. Ujarnya.

Formasi CPNS yang akan diterima, S1 Guru pendidikan agama Islam,S1 Guru pendidikan sekolah dasar,S1  Penjaskes,S1 Pendidkan Matematika.Apoteker,Dokter Umum,Dokter Gigi,Dokter Spesialis Paralogi Klinik,S1  Promosi Kesehatan,S1 Kesahatan Lingkungan,DIII kebidanan,DIII Gizi,DIII Keperawatan.

Formasi lainnya, DIII Analisis Lingkungan,S1 Administrasi Kenegaraan/S1 Manejemen,S1 Pendidikan Senirupa/S1
Pendidikan Seni Tari,Pendidikan Seni Musik,S1 Bahasa Inggris,S1 Pertanian,S1 Teknologi Pertanian,DIII  Agribisnis Perikanan,S1 Ilmun komunikasi Ilmu Bidang Kehumasan,S1 Ilmu Perpustakaan dan DIII Perpustakaan. (Sry)

Pos terkait