ANEKA

Setumal Asistensi Minu TNI Di Mako Lantamal VI

MAKASSAR.UPEKS.co.id– Tim Sekretariat Umum TNI Angkatan Laut (Setumal) Mabes TNI Angkatan Laut  (Mabesal) mengadakan Asistensi Administrasi Umum (Minu) TNI bertempat di ruang Bontomarannu Mako  Lantamal VI, Selasa (15/10/2019).

Sebelum pelaksanaan Asistensi Minu TNI ini, Tim Setumal yang di ketuai oleh Wakil Kepala Setumal  (Wakasetumal) Letkol Laut (KH) Joko Susilo, S.Sos., M.M., beserta Tim disambut oleh Asrena Danlantamal VI  Letkol Laut Letkol Laut (P) Dedi Sugianto, S.T., M.T., bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Dalam sambutan pembukaan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi
Pamungkas yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal VI menyampaikan organisasi TNI dalam melaksanakan  tugasnya tidak terlepas dari kegiatan Administrasi Umum. Administrasi Umum TNI merupakan salah satu  komponen system pembinaan TNI yang meliputi Pembina administrasi umum dan tata kearsipan di lingkungan TNI.

“Disinilah perlunya asistensi untuk memberikan pencerahan dan penyegaran kembali penyelenggaraan  administrasi umum dan keterampilan surat menyurat dinas secara baik dan benar yang disesuaikan dengan sifat  penugasan TNI dan tetap dalam koridor peraturan perundang-undangan negara”, kata Asrena Danlantamal VI  saat membacakan sambutan Danlantamal VI tersebut.

Dalam acara tersebut juga didakan penyerahan secara simbolis Buku Pintar Minu TNI dari Wakasetum Mabesal  kepada Asrena Danlantamal VI yang nantinya akan dijadikan pedoman dan pembelajaran tentang aturan Minu TNI  yang terbaru dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Hadir dalam acara ini, seluruh jajaran personel Tata Usaha di masing-masing Satker Lantamal VI dan Lanal  Jajaran Lantamal VI. (pen lantamal VI).

Loading...

#TRENDING

To Top