ANEKA

Seorang Nenek DitemukanTewas di Sungai

ENREKANG, UPEKS.co.id — Seorang Nenek bernama Sapandi atau Nenek Raman ditemukan warga tak  bernyawa lagi disungai Saruran, Desa Saruran, Kecamatan Anggeraja, kabupaten Enrekang.

Nenek yang diduga berusia 100 tahun lebih ini ditemukan Kadir, Selasa (15/10/2019) sekitar jam 6.00 Wita saat  akan menjalankan mesin air di pinggir Sungai.

Sebelum sampai ke tempat yang dituju, Kasir tiba – tiba menemukan sesosok tubuh tergeletak didalam sungai dan
tak bernyawa lagi.

Sontak Kadir berlari menyampaikan apa yang dilihatnya kepada warga setempat. Saat itu juga masyarakat  langsung menuju TKP dan melihat langsung sosok korban.

Diketahui korban ternyata warga Desa Saruran, Kecamatan Anggeraja. Selanjutnya korvan dievakuasi warga dan  dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, MP. SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Anggeraja Aipda Nasir, S. Sos, Unit  Identifikasi dan Personil Polsek Anggeraja TKP penemuan mayat sekitar jam 8.00.

Kapolsek Anggeraja mengatakan tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan ditubuh jenazah nenek Raman.

” Jadi Almarhumah meninggal tidak disebabkan oleh kekerasan atau ada tanda penganiayaan. Apalagi semua  emas yang digunakan Almarhumah masih utuh melengkat dibadannya”. Kata Kapolsek

Hal ini diperkuat setelah Dilakukan Olah TKP Dan VER Oleh Dokter Tutik Swandani Dari Puskesmas Anggeraja,  pada Tubuh Korban Tidak Di Temukan Adanya Tanda-Tanda Kekerasan Sehingga dapat disimpulkan Korban  Meninggal Wajar.( Sry.)

Loading...

#TRENDING

To Top