ANEKA

Bupati Sidrap Intens Pantau Perkembangan Proyek di Sidrap

SIDRAP UPEKS. co. id, — Bupati Sidrap H Dollah Mando kembali melakukan pemantauan kesejumlah titik proyek  pembangunan yang ada di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Bupati Dollah Mando turun langsung pemantauan proyek-proyek pembangunan di  Kecamatan Maritengngae dan Tellu Limpoe, Selasa, 15 Oktober 2019.

Proyek pembangunan yang di kunjungi Bupati Dollah Mando yakni khusus di Kecamatan Maritengngae, antara  lain, Proyek Pembangunan Sekolah di Sereang dan proyek Pembangunan Sarana olahraga di Pakenya.

Sementara di Kecamatan Tellu Limpoe, Bupati Dollah Mando memantau proyek Pembangunan Poskesdes di  Teteaji, Pembangunan Kantor Camat dan Pembangunan Puskesmas Amparita.

Hampir seluruh kegiatan fisik yang ditinjau oleh Bupati Sidrap Dollah Mando tersebut, mulai dikerjakan pada  September 2019 dan akan berakhir pada Desember mendatang

Bupati Dollah Mando dalam kunjungannya ia didampingi Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga, Dollah Mando  mengimbau agar para kontraktor agar melaksanakan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya sesuai petunjuk teknis  (Juknis) kegiatan.

Selain itu, Bupati Dollah Mando juga mengingatkan para kontraktor agar menyelesaikan kegiatan pembangunan  tersebut secara tepat waktu.

Harap perhatikan juknisnya dan selesaikan secara tepat waktu. Kita berharap dengan selesainya kegiatan ini  masyarakat sudah dapat menikmatinya,” harap Dollah Mando. (Risal Bakri).

Loading...

#TRENDING

To Top