ANEKA

Basli Ali Kecam Penusukan Jenderal Wiranto


SELAYAR.UPEKS.co.id— Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali kecam penusukan jenderal purnawirawan  Wiranto, Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM.

Menurutnya aksi penyerangan kepada pejabat negara, seperti yang dialami Jenderal Wiranto harus diusut tuntas.

Demikian dikemukakan usai menyalurkan Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan tahap IV Tahun  2019 di Halaman Rumah Jabatan Kecamatan Pasimarannu, Pulau Bonerate, Rabu (14/10/2019).

Loading...

“Polri harus mengusut tuntas dan memproses hukum pelaku penusukan sesuai hukum yang berlaku, Kami  menolak teror dan radikalisme dalam bentuk apapun,” tegas Basli.

Ia mengimbau masyarakat untuk semakin waspada dengan kondisi keamanan di lingkungan sekitarnya, dan  jangan terpancing serta harus tetap waspada.

Basli mengingatkan warganya untuk tidak mudah percaya dengan berbagai isu dan berita-berita yang tidak sesuai  dengan fakta yang sebenarnya, dan antisipasi hasutan serta penyebarluasan paham-paham radikal yang saat ini  mulai masuk dan merusak tatanan berbangsa dan bernegara.

Seperi diketahui Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam),Wiranto mengalami  penusukan saat melakukan lawatan di Pandeglang, Banten beberapa waktu lalu (citizen report/hma).

Loading...

#TRENDING

To Top