ANEKA

Pemerintah Desa Pa’jukukang Harapkan Data Bantuan Warga Miskin Lebih Akurat

BANTAENG,UPEKS.co.id—Pemerintah Desa Pa’jukukang menggelar Musyawarah Desa Prelist Basis data  Terpadu (Musdes Prelist BDT).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 orang peserta yang terdiri Unsur Kepala dusun,RW/RT,Tokoh  masyarakat,BPD,Tokoh pemuda dan Tokoh Perempuan di Aula Kantor Desa Pa’jukukang Kabupaten
Bantaeng,Senin,14 Oktober 2019.

Haryadi Nakka,SE selaku Kepala desa Pa’jukukang mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk  memverifikasi data Basis data terpadu (BDT).

Selain itu,juga mengakuratkan data keluarga miskin,karena selama ini banyak orang yang layak menerima bantuan  tetapi tidak masuk daftar BDT,sebaliknya juga ada yang tidak layak menerima bantuan namun ada daftarnya pada  BDT,jelas dia.

Ditambahkan,dia berharap melalui kegiatan ini tidak ada lagi permasalahan atau komplik yang terjadi pada  masyarakat terkait masalah data dan bantuan nantinya tersalur sesuai yang kita harapkan atau tepat  sasaran,tuturnya.

Kegiatan yang dibuka Kades Pa’jukukang Haryadi Nakka,SE itu dihadiri Mustakin,SE Tenaga Kesejahteraan  Sosial Kecamatan (TKSK)Pa’jukukang dan Muh.Habir Fsilitator SLRT desa Pa’jukukang. (IPA).

#TRENDING

To Top