MAKASSAR CITY

Anggota KSP Nasari Makassar Harap Top Manajemen Masuk Dalam Kabinet Mendatang

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Buku berjudul ‘The Ma’ruf Amin Way’ resmi diluncurkan di Westin Hotel Jakarta, Kamis 3 Oktober 2019. Buku tersebut menceritakan tentang perjalanan karir KH Ma’ruf Amin selaku tokoh ulama yang sarat pengalaman dalam berbagai aspek kehidupan, baik sebagai pengajar, politikus maupun di bidang keuangan, serta sebagai anggota komite ahli pengembangan bank syariah Bank Indonesia (BI).

Peluncuran buku tersebut ‘mencuri’ perhatian komunitas ekonomi tanah air. Dua penulisnya, yakni Anwar Abbas dan Sahala Panggabean menjadi sorotan karena dinilai berhasil mengintegrasikan tiga hal penting secara bersamaan, yaitu sistem ekonomi pancasila, kondisi ekonomi kekinian dan pemikiran ekonomi KH. Ma’ruf Amin.

Para anggota penyimpan KSP Nasari Kantor Cabang Makassar juga memberikan tanggapan terkait peluncuran buku “The Ma’ruf Amin Way” tersebut.

Loading...

Nanti Tambun, MM,MBA, salah seorang top manajemen di PT. Semen Tonasa yang sudah tiga tahun menjadi anggota KSP Nasari mengungkapkan, dirinya merasa senang terkait peluncuran buku tersebut.

Menurutnya, dengan peluncuran buku ini, kiranya gagasan dan ide didalamnya dapat diimplementasikan untuk kemajuan ekonomi kerakyatan, yaitu koperasi.

Untuk itu, sangat diharapkan jajaran Top Manajemen KSP Nasari diberikan kepercayaan lebih oleh Presiden Jokowi di kancah nasional dengan dipercaya menjadi Menteri Koperasi dan UKM di kabinet mendatang.

Sementara, Anita Shintauli, seorang guru yang sudah 13 tahun merasakan bagusnya pelayanan KSP Nasari, sangat membangun dan memotivasi pelaku perkoperasian agar lebih maju dan dapat bersaing dengan pelaku usaha lainnya.

“Saya sangat setuju jika Top Manajemen Nasari diberikan kepercayaan oleh pemerintah untuk terlibat dalam upaya peningkatan kinerja Perkoperasian di Indonesia, seperti Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin),” ujarnya. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top