ANEKA

Wabup Terima Tim Penilai Layak Pemuda Dari Kemenpora

SINJAI, UPEKS.co.id—Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong menerima Tim Verifikasi Kabupaten Layak  Pemuda Dari Kementrian Pemuda dan olahraga (Menpora) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, beberapa waktu lalu.

Rombongan Tim Verifikasi Kabupaten Layak Pemuda 2019 yaitu Dedi Baduy Rachman,S.Sos dan Helen Guani,ST  dari kementerian pemuda dan olahraga.

Ketua Rombongan Tim Verifikasi Dedi Baduy Rachman,S.Sos menyampaikan bahwa verifikasi data ini dilakukan  sebagai tindak lanjut dari pendaftaran online yang dilakukan oleh kabupaten sinjai untuk mengikuti seleksi  kabupaten layak pemuda.

“Dalam proses verifikasi ini saya melihat dari segi perda mengenai pemuda, bangunan sarana dan prasarananya  serta kegiatan-kegiatan pemuda yang dilaksanakan di kabupaten sinjai,” jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengaku sangat senang atas kunjungan pihak Kementrian  Pemuda dan olahraga. “Selamat datang di Kabupaten Sinjai. Semoga hasil penilaian nanti bisa sesuai yang  diharapkan yakni Sinjai masuk kategori layak Pemuda,” ujarnya.

Rombongan kemudian melanjutkan untuk memantau lokasi dan menverifikasi langsung data di gedung pemuda  kabupaten Sinjai.

Turut Hadir Kepala dinas Pemuda dan Olahraga beserta Jajarannya,Kabag Humas,Para Anggota KNPI. (egy)

#TRENDING

To Top