ANEKA

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid Nikmati Dangke di Cafe Rini Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid dan rombongan menikmati dangke kuliner  khas Enrekang di Cafe Rini Massemba.

Cafe Rini adalah salah satu tempat yang menyajikan makanan dan  minuman Khas Massenrempulu disamping juga menu lainnya.

Di Enrekang tak sulit menemukan tempat ini karena berada dijalan Poros Enrekang Toraja. Selain menikmati  kuliner khas Kabupaten Enrekang.

Andi Irwan Hamid juga menikmati gemericik air Sungai Saddang yang bisa dilihat langsung dari Cafe Rini yang  didesain terbuka untuk memanjakan mata pengunjung melihat indahnya pemandangan yang berada tepat  di belakang Cafe Rini. E

“Kita mau ke Bassean, Kecamatan Lembang , tapi Pak Bupati mau mampir dulu santap siang disini,” kata Kabag  Umum Setda Pinrang H. Abd. Rahman.

Loading...

Cafe Rini adalah salah satu Cafe yang rekomended untuk menikmati kuliner khas Massenrempulu sekaligus  menikmati pemandangan.

Tak salah jika tempat ini memjadi pilihan baik Instansi Pemerintah, Swasta maupun Lembaga untuk melakukan  rapat, meeting, buka puasa, Party dan acara lain ditempat ini.

Owner Cafe Rini, Ibu Kartini Manan mengatakan Cafenya sering diboking Pejabat dan Swasta untuk suatu acara.  Tak heran jika Omzetnya mencapai puluhan juta rupiah per bulan.

“Alhamdulillah Cafe kami tak pernah pengunjung. Bahkan banyak kantor – kantor yang bikin acara rapat disini.  Kami menyajikan menu sesuai pesanan. Kalau ada yang mau makan kuliner khas Enrekang kami siapkan, menu  yang lain pun kami juga siapkan”. Kata Ibu empat anak ini.

Dengan banyaknya pengunjung ditempat ini, Kartini berharap bisa membantu meningkatkan PAD Pemkab  Enrekang karena ditempat ini juga sudah dipasang MPOS atau alat rekam pajak dari Bank Sulselbar Cabang  Enrekang. ( Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top