MAKASSAR CITY

Terima Bantuan Contact Shock Frezeer, Deng Ical: Terima Kasih PT Pegadaian

MAKASSAR, UPEKS.co.id— PMI Kota Makassar menerima bantuan CSR bina lingkungan dari PT Pegadaian (Persero) berupa satu unit Contact Shock Frezeer.

Contact shock freezer sangat diperlukan oleh PMI dalam mengelolah darah dalam pembuatan plasma segar beku (Fresh Frozen Plasma) untuk menjamin kualitas plasma yang dihasilkan dari donor darah.

Pemberian ini dilakukan disela sela acara Sinergi Dalam Harmoni, yang digelar oleh PT Pegadaian (Persero) kantor wilayah (Kanwil) VI Makassar, yang bertempat di Blue Lemon The Rindra Hotel, Makassar, 10 Oktober 2019.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT Pegadaian Kuswiyoto kepada Ketua PMI Makassar Dr Syamsu Rizal Mi.

Pemberian bantuan ini disaksikan oleh asisten 1 pemerintah kota Makassar dan seluruh tamu undangan.

Usai pemberian bantuan, dilanjutkan penandatangan MOU kerjasama antara PT Pegadaian dengan beberapa perusahaan, termasuk PMI Makassar.

Deng Ical sapaan akrab Ketua PMI Makassar ini menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada PT Pegadaian atas bantuannya berupa 1 unit shock frezeer kepada PMI Kota Makassar.

“Seganap pengurus PMI menyampaikan terima kasih atas donasi contact shock frezeer dari PT Pegadaian. Semoga dengan adanya bantuan ini, semakin memacu kami dalam melaksanakan tugas tugas kemanusiaan,” ucap Syamsu Rizal. (rls)

#TRENDING

To Top