SULAWESI SELATAN

Pimpanan DPRD Selayar resmi dilantik, Bupati Beri Ucapan Selamat

Selayar, Upeks.co.id-Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Masa Jabatan 2019 – 2024 yang berlangsung di Ruang Sidang Gedung DPRD Kepulauan Selayar, Jumat, (11/10) Pagi.

Rapat Paripurna yang digelar DPRD  sebagai tindak lanjut Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1809/I/Tahun 2019 tentang Peresmian Pengankatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Jabatan 2019 – 2024.

Rapat Paripurna dihadiri lengkap oleh para Anggota DPRD Kepulauan Selayar, selain itu juga hadir Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Forkopinda, Ince Langke, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan OPD, Pimpinan Partai Politik, BUMD dan Instansi Vertikal, Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan Tokoh Agama dan Masyarakat.

Usai Pembacaan SK Pelantikan, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar melantik dan mengambil sumpah Tiga Orang pimpinan DPRD, yakni Mappatunru, S. Pd dari Partai Golkar sebagai Ketua, Dra. Hj. Suryani, dari Partai PAN sebagai Wakil Ketua, Muh. Aris Ridwan, SE, M.M. daei Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua

Usai mengikuti pelantikan Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutannya berharap sinergi antara DPRD dengan pemerintah daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya lebih bisa ditingkatkan demi kesejahteran masyarakat kepulauan Selayar.

Menurutnya, DPRD dengan Bupati adalah satu kesatuan sebagai pelaksana pemerintahan daerah untuk bisa saling bersinergi guna menyelesaikan program-program yang belum tercapai.

Dengan adanya sinergi antara eksekutif dan legislatif serta stakeholder lainnya diharapkan bisa menggerakkan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Tutup Bupati.

“Selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, semoga dapat mengembang amanah rakyat, dan melaksanakan kewajiban dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya” Tutup H. M. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. (Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top